Kamis, 03 November 2011

Esensi Esensial

Kemilau cantik rambut yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan produk perawatan rambut yang mengandung bahan alami. Bahan alami ini bisa didapat dalam produk perawatan rambut seperti shampo, kondisioner, serum maupun dalam bentuk alaminya, yaitu minyak atau conditioning oil. Minyak ini bisa berasal dari buah zaitun, kacang macadamia dan argan , buah kelapa bahkan bunga-bunga seperti lavender atau mawar.
Minyak rambut menawarkan berbagai manfaat untuk segala jenis rambut, antara lain melembabkan rambut yang kasar, mengurangi kekusutan pada rambut, mengembalikan kemilau dan mempertahankannya. Tak hanya itu , minyak rambut juga mengurangi lamanya pengeringan pada rambut hingga 50%, memberikan perlindungan terhadap sinar UV dan gas polutan yang terekspos dalam keseharian kita, serta membuat warna rambut tetap bersinar dan bercahaya.

Conditioning oil yang kerap digunakan dalam produk perawatan rambut antara lain :
  • Minyak dari kacang argan, ini memperkuat dan merevitalisasi semua jenis rambut, mengandung bahan antioksidan yang kuat serta memberi perlindungan sinar UV untuk kegiatan luar ruangan.
  • Minyak zaitun, minyak ini terbukti memberi kilau alami pada rambut anda. Selain itu minyak zaitun juga mengurangi kekusutan dan rambut statis, membuat setiap helainya bersinar menakjubkan.
  • Campuran minyak esensial dari buah chery acai dan biji rami, minyak ini menjadikan rambut mudah diatur dan halus.
  • Flower power oil,  yang terdiri minyak esensial bunga lavender, ylang-ylang dan rumput retiver. Aromanya yang menenangkan membuat anda menjadi lebih rileks dan manfaatnya pada rambut adalah membuatnya menjadi lebih halus dan berkilau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar