Minggu, 20 November 2011

winrar


WINRAR 4.10 Beta 3

WinRAR 4.10 Beta 3 + Key - WinRAR adalah sebuah alat kompresi yang kuat dengan banyak fungsi tambahan terintegrasi untuk membantu Anda mengatur dikompresi arsip.
WinRAR terbaru ini merupakan versi 32-bit dan 64-bit untuk RAR Archiver. Archiver dan archiver manager yang powerful.
WinRAR menempatkan Anda di depan keramaian ketika datang ke kompresi. Dengan konsisten membuat arsip kecil, WinRAR seringkali lebih cepat daripada kompetisi. Ini akan menghemat ruang disk, biaya transmisi dan berharga waktu kerja juga.

Install Instructions:
1. Install The WinRAR Version That Matches Your Architecture.
2. Start WinRAR.
3. Drag The Rarreg.key Into WinRAR.


Fitur utama WinRAR adalah kompresi multimedia dan umum yang kuat, kompresi solid, perlindungan arsip dari kerusakan, memproses arsip ZIP dan non-RAR lainnya, scan arsip dari virus, arsip self-extracting yang dapat diprogram (SFX), verifikasi keaslian, mendukung NTFS dan Unicode, enkripsi kuat AES,mendukung arsip multivolume, baris perintah dan antarmuka grafis, fasilitas drag and drop, antarmuka wizard, dukungan theme, panel tree folder, mendukung multithread dan integrasi shell Windows x64. WinRAR menyediakan dukungan penuh terhadap arsip RAR dan ZIP dan mampu meng-unpack dan mengkonversi arsip CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, UUE, BZ2, JAR, ISO, Z, dan 7-Zip. WinRAR juga tersedia dalam lebih dari 40 bahasa.

Antarmuka WinRAR sangat intuitif sehingga dengan mengarahkan mouse Anda ke salah satu ikon, Anda dapat melihat fungsi dari ikon tersebut dan jika Anda tidak menyukai tampilan candy-coated WinRAR, Anda dapat memilih themes lain yang tersedia di situs developernya.

Panel tree foldernya dapat Anda pergunakan untuk menyaring direktori Anda untuk menemukan file dengan cara yang lebih mudah. Dengan kemampuan WinRAR menghemat ukuran arsip RAR dengan rasio kompresi 8 hingga 15 persen lebih baik dari format ZIP, Anda akan paham kenapa banyak pengguna dan developer beralih dari aplikasi lain ke WinRAR. Kini dengan integrasi scan virus.

Tampilan yang baik dan kemampuan klik kanan untuk kompresi dan unzip dasar, WinRAR menawarkan dukungan unpack untuk sejumlah besar format arsip termasuk TAR, ACE, BZ2, JAR, ISO, dan ZIP. Fitur canggih WinRAR adalah dukungan Unicode untuk format internasional, komentar file yang di-embed, perbaikan arsip yang rusah, penguncian arsip, arsip self-extracting, dan enkripsi yang mudah. Terdapat pula opsi untuk menghapus temporary file dan file just-archived.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar