Minggu, 20 November 2011

software defraggler


DEFRAGGLER

Defraggler, dikembangkan oleh Piriform, adalah utilitas defragmentasi donationware gratis, yang terutama memungkinkan pengguna untuk defragment file individual pada sistem komputer mereka. Defraggler berjalan pada Microsoft Windows; memiliki dukungan untuk semua versi sejak Windows XP. Ini mencakup dukungan untuk kedua versi IA-32 dan x64 dari sistem operasi
Data harddisk sudah semakin menumpuk, komputer bekerja terasa semakin lambat. saat membuka program atau file membutuhkan waktu yg lebih lama. kesemua kejadian di atas wajar terjadi jika memang kita rajin menggunakan komputer sebagai alat kerja sehari-hari. indikasi seperti ini disebabkan oleh mulai tidak tersusun secara baik urutan penempatan file dalam harddisk. Langkah terbaik agar komputer dapat bekerja dengan baik adalah dengan cara menata ulang file menggunakan perintah defrag. Windows sudah menyediakan program defragmentasi harddisk, namun ternyata banyak pengembang program yg menyediakan fasilitas yg sama, salah satunya adalah pengembang program di piriform.com yg menyediakan program defraggler.
Langkah terbaik agar komputer dapat bekerja dengan baik adalah dengan cara menata ulang file menggunakan perintah defrag. Windows sudah menyediakan program defragmentasi harddisk, namun ternyata banyak pengembang program yg menyediakan fasilitas yg sama, salah satunya adalah pengembang program di piriform.com yg menyediakan program defraggler.
Program defraggler berfungsi sama seperti halnya program disk defragmenter windows. Namun ada beberapa tambahan yg disediakan oleh program defraggler, diantaranya : mampu melakukan defragment pada file dan atau folder tertentu saja, bisa diatur kecepatan saat melakukan defragmentasi.
Alat defrag Kebanyakan hanya memungkinkan Anda untuk defrag seluruh drive. Defraggler memungkinkan Anda menentukan satu atau lebih file, folder, atau drive secara keseluruhan untuk defragment.

Keunggulan Defraggler disbanding software serupa lainnya adalah :
  • Berikan hard drive anda cepat touch-up dengan Quick Defrag
  • Mengatur ruang disk kosong untuk lebih mencegah fragmentasi
  • Defragment saat Anda tidur – dan bangun dengan PC lebih cepat. Set Defraggler untuk menjalankan harian, mingguan atau bulanan
  • Kendali Windows OS dan dukungan Multi-lingual
  • Waktu boot defrag file sistem
  • Mendukung 37 bahasa utama




Tidak ada komentar:

Posting Komentar